Beranda

Tuesday 13 August 2013

Aku Bukan Maniak Killms! Hanya Penikmat Musik :)

I hope you know, but I always try to be a good man untill my last breathe. I can pretend the feeling for you , you make me feel like I'm free again. Let me kiss you. let me hold you....Every step you take, every word you say, and every game you play I'll be watching you
'Cause my love for you forever....

Itulah lirik yang dilantukan Onad sang vokalis Killms dengan petikan gitar Josaphat yang mengubah suasana hati menjadi haru...
Setelah gue dengerin lagu ini yang judulnya "Forever" gue langsung nyari yang versi pianonya trus gue aransement baru lagi :). Saat itu juga gue langsung ngevans sama Killing Me Inside dan langsung gue browsing semua yang berhubungan sama Killms Wow keren juga ternyata nih Killing Me Inside! 
Setelah itu gue langsung ke Toko Musik buat nyari CD Album pertama Killing Me Inside, tepatnya namanya New Killing Me Inside *klo gak salah hehe :). Alhamdulillah masih ada stocknya dan langsung gue beli *Masyarakat yang baik dan teladan ya itu seperti gue, nggak cuma ngopy paste, bisanya cuma download lewat internet, tapi langsung beli yang originalnya hehe
"Torment" adalah lagu andalan dialbum pertama ini. Beberapa lagu Post-Hardcore dialbum ini mengambil dari lagu dialbum debut mereka sebelumnya yaitu "A Fresh Start For Something New" beberapa lagunya itu selain Torment dan Forever, ada Come On Girl We'll Burn Money On Vegas, Don't Look Back, Blessed by The Flower of Envy.

Lagu yang paling gue suka di 1st Album Killms ini adalah "Kamu"

Ku berjalan hingga bosan yang aku rasakan, kali ini kutemukan artinya hadirmu
Kamu..kamu.. sejukkan hatiku, kamu..kamu.. bintang dihatiku

Trus gue juga suka sama lagunya "Don't Look Back" suara vokal Onad dilagu ini nggak kalah sama mantan vokalis utama yaitu Sansan, masuk prolog lagu udah langsung menghetak!!!

Pasti udah pada tahukan lagu-lagu dari Killing Me Inside.... dari jaman vokalisnya Sansan sampe sekarang Si Onad yang megang mic :). Nih band merupakan band Screamo Indo yang menurut gue sih paling sukses dan paling eksis di kancah musik Indonesia. Sebenarnya banyak sih band yang mengusung aliran yang sama seperti Killing Me Inside ini, tapi di era sekarang cuma Killms yang bisa membius para Gondes dan Mendes *upss maksudnya para penggemar musik, terutama musik rock sama screamo dengan karya dan permainan musiknya x) *maap nyebut merk :). Klo Killing Me Inside genrenya Screamo dan Post Hardcore, berarti gue Gondes dong, yaiyalah *upss haha gue mah penikmat biasa, klo joget paling cuma geleng2 kepala trus gue nggak lupa pake wig rambut panjang, biar pas gue muterin nih kepala rambut gue bisa kemana-mana, trus ada orang bilang "creambath dimana mas?",  trus gue langsung jawab "cuma pake TRESemme kok mas*sensor" *yah gue nyebut merk beneran deh klo ini -_-. Ya begitulah gue suka ama musik didunia ini yang penting enak aja dan jlep *apa maksudnya ya? ya lupakan aja dah itu urusan gue, emang loe siapa? pacar gue? pembantu gue? manager gue? bos gue? waduh klo emang bener2 bos gue yang baca bisa dipecat nih gue -__- emang bos apaan ya? kerja aja belum hehe

Setelah puas sama album pertama Killms, tahun berikutnya gue penasaran sama isi album Killing Me Inside yang kedua, nama albumnya tuh "One Reason". Gue langsung cari tuh CDnya ditahun pertama Killms merelease album keduanya itu. Buseetttt dah gue cari dimana-mana gak ada bro... gue cari diSAB, McDonald, KFC, Mirota Kampus, Toko Biru, Toko Merah, Iarizzo Bika Ambon *LOL! nggak ada bro *ini gue gila ma Killms ? pa gila ma Jogja sampe muter2 ketempat yang loe gak bakal temuin tuh CD hhehe :). Tapi beneran bro sekitar bulan ke-4nya setelah release, gue cari diberapa Toko Musik stocknya udah hampir habis tahun ini. Eh Alhamdulillah gue langsung dapet tuh di Toko Musik Malioboro Mall, makasih Malioboro Mall :)

Di album kedua ini, lagu-lagu Killms ditulis oleh Onad, Josaphat sama personil baru Killms yaitu Rudye sebagai keyboardis. 2nd Album Killms ini WOW super keren gak kalah sama yang 1st Album. Lagunya lebih banyak bergenre pop, tapi nih guys... Killms juga gak ngilangin genre mereka yg sebenarnya yg sudah membawa eksistensi mereka di dunia musik yaitu screamo sama hardcore. Ada 4 lagu bergenre Screamo  yaitu: Melangkah, You Don't Know My Name, Never Go Back, sama For One Last Time :)
Keren Abizzz, gue joget sendiri dikamar, teriak2 sendiri, berharap ada orang yang menolong saya dari pelampiasan hidup ini wahaha *malah curhat Rawrrrr!!!

Oh iya lagu yang paling gue suka di Album One Reason  ini judulnya "Jangan Pergi"
  
Jangan pergi.. jangan pernah pergi lagi, jangan takut.. jangan pernah takut lagi, aku takkan.. aku takkan pernah lari, jangan pergi.. jangan pergi.....


Ni guys foto kedua album Killing Me Inside
Tunggu bentar... itu bando, pick gitar, mouse sama alasnya satu paket bang?? sama CDnya Killms?? NGGAKKK! katut aja kefoto..... xD









So, Bagi kalian yang bener-bener suka musik, band, solo, dan apa yang ada didalamnya, gak ada salahnya mulai dari sekarang ngoleksi lagu-lagunya...
Bisa Kaset, CD/DVD MP3, MP4, dan Marchandise lainnya :). Gak punya duit? sama gue juga nggak ada duit, tapi karena selalu giat shalat dhuha, banyak berdoa dan minta sama Allah SWT, juga giat bekerja serta beramal maka insya'allah rezeki ngalir trus deh.. amin *yahhh mulai ceramah hahaha,  emang blog gue blognya Pak Ustadz :D




~ THE END, THANK'S ~


No comments:

Post a Comment