Beranda

Friday 12 July 2013

Si Cantik & Si Buruk Rupa? #1

           Hai guys kenalin nama gue Imam Agung Baskoro panggil aja Robert atau Joseph klo loe mau, klo gak mau panggil aja gue tampan*gak mencerminkan gue haha yaudah panggil aja gue sayang deh*tambah ngacok wkwk, yaa pokoknya panggil aja dengan panggilan yang baik ya? *ket: gak termasuk Pak sama Kek :). Gue adalah cowok 18th yang berdarah Jawa tapi cuma numpang lahir di Ambon, Maluku. Pertama dan yang paling utama gue ngucapin selamat datang kepada para blogger nih yang nyempatin mampir keblog gue, blog yang cupu, kece, dan wajib distalk wkwkwkwk...dan bagi pengunjung pertama blog ini, gue bakal kasih loe hadiah, pastinya hadiah yang menarik dan loe bakal terkejut, nangis, guling-guling dilantai, trus bisa-bisa loe nampar-nampar diri loe sendiri sampe matek! trus bisa bikin loe gentayangan dimalam jumat trus gentayangin para jomblowan dan jomblowati sambil nyebarin sms Mama Minta Pulsa*lebay tapi dramatis haha itu klo setelah gue kasih tau hadiahnya, lha tulisan smsnya kayak gini nii:

"Wahai para jomblowan dan jomblowati, karena kalian jomblo dan gak laku, maka pulsa loe sama dompet tebal loe pasti masih utuh, maka dari itu kirimin dong pulsa ke gue cukup 10ribu aja, caranya gampang lhoo, ketik REG (spasi) MOMOK kirim ke (0000)9999 *(0000) adalah identitas neraka :D, jika beruntung anda mendapatkan sebuah unit Pacar bertipe ori dan masih bagus :). sebarkan sms ini ke 10 teman jahat loe, yang pernah bikin loe sakit, nyesek, lumpuh tak berdaya ah lupakan! maksud gue yang bikin loe PHP, klo loe gak nyebarin sms ini dalam waktu satu detik, dijamin loe bakal masuk neraka bareng gue, ditemanin demit-demit bertubuh Maria Ozawa Woww, mau kan? makanya jangan sebarin sms ini! no comment"
   
        Itu sms apa curhat? kok ada PHPnya segala? wkwk, tapi sadis banget tuh smsnya, masak cuma dikasih waktu satu detik buat nyebarin tuh sms ke 10 teman, klo gak kesampean bisa masuk neraka *atut!!...gak masuk ranjang! eh maksudnya gak masuk akal hehe, yaudah deh kita lanjut aja nih, pasti kalian udah mulai penasaran sama hadiahnya, malahan udah mulai greget kayaknya nii sampe dikasih muka manyun segala tuh liat, ih sok imut gtu deh ckckck x) WOYYY!!! ah sudahlah!, karena gue cuma cakap aja haha tapi gue gak langsung nyebutin hadiahnya, tebak dulu dong menurut loe hadiah yang bakal gue kasih apa? kira-kira apa ya? situ udah mulai tambah penasarankan? hmm enaknya apa ya? wow situ udah mulai kepo ckck, hmmm klo gitu hitung bareng2 ya? yang kompak! pake suara mulut lho! bukan pantat! hitung ya? berhitung dimulai!! 1,2,3,4,5,6,7,8,9,10,11,12,13,14,15 berasa kayak anak TK belajar menghitung yaudah lanjutin! 16,17,18,19,20 duuhh ayo! kompak dong! 21,22,23,24,25,26,27,28,29,30, eh tadi kita janjian ngitung sampe berapa? ah gak seru nih, gak ada kepastian yang pasti! *yaelah -_- *situ udah mulai masang muka Mpok Nori, lanjut gak ni? capek ni ngitung trus, nggak usah ngasih harapan ngasih hadiah segala deh klo emang loe gak mampu, *situ udah masang muka macan!, ya maap jadi gak usah aja ya? :( gue belum siap *APA"AN? *situ berubah jadi muka Jigsaw!! Ciaatttt!!!!!!!!! hehe sorry PHP *peace :D                                                                              
       
         Hah! capek juga ngePHPin kalian hehe :p. Sorry nih dari tadi basa-basi doang, atau apa bacaan gue emang basi ya? -_-, yaudah lanjut baca ya? makasih :D. Pertama masuk ke blog gue, pasti pertanyaan yang muncul adalah kenapa blog ini namanya " Si Cantik dan Si Buruk Rupa"? kok gak Si Unyu dan Si Buruk Rupa? atau Si Buruk Ti...*sensor* Yah liat aja tampang gue yang gak ganteng amat tapi seganteng Raffi Ahmad lah *Ahmid-ahmid kalee, Oh yeah... -_- nyesel sih udah terlanjur operasi plastik pake plastik ember, yaaa itu klo di Indonesia, tapi muka gue sih pas-pasan lah, malah ngepas buat dipakein celana dalamnya Maria Ozawa hihihi x) *Parno. Sebenarnya sih emang muka gue ngepas kok dipakein cdnya Miyabi, lha gue browsing tuh ukurannya sama kok, tapi masalahnya sih Miyabi masih ada sisa cd gk ya drmhnya? setauku sih laku tuh cd ckck.. lhaaa malah tambah basi hehe x) oke lanjut.. sebenarnya sih gue kasih nama blog gue ini karena gue suka banget sama film/cerita fiksi keluaran Disney yang Judulnya "Beauty & The Beast" malah udah nonton beberapa film yang diadaptasi dari cerita tersebut. Ceritanya itu romance banget dan so magical deh :3.
    
      Manusia yang wujud awalnya mirip monster bisa berubah menjadi pria tampan karena dia telah menemukan cinta sejatinya dengan seorang putri, *ohh so preekkk! :p. Lha!! karena itu gue berharap hidup gue bisa mengadaptasi dari cerita tersebut, ceritanya gini setelah gue menemukan cinta sejati gue, wujud gue bisa berubah jadi aktor bollywood shahrukh khan *shekhrokh khan (dibaca: serokkan) kalee ya haha, bisa juga artis hollywood Hugh Jackman, atau Ryan Gosling atau bisa juga Tobey Maguire yang klo diliat-liat itu mukanya mirip Rowan Atkinson "Mr. Bean" pas lagi teenagers wkwkwk, atau aktor dalam negeri aja Reza Rahadian, trus Surya Saputra, Rio Dewanto, dan banyak deh hehe, tapi hidup ini bukanlah cerita dinegeri dongeng yang ada perinya sama tinkerbellnya atau jin biru yang bisa beri gue tiga permintaan apa aja. Yaaaa setidaknya gue bisa berubah menjadi orang yang bisa lebih baik lagi, bersemangat lagi, berpribadi tampan dan apa adanya :D *curcol boyy . bersambung...

No comments:

Post a Comment