Beranda

Saturday 13 July 2013

Si Cantik & Si Buruk Rupa? #2

Haiii selamat datang bagi yang mampir lagi kepostingan kedua gue :)
Post kedua gue ini ceritanya ngelanjutin tentang post pertama yang judulnya "Si Cantik & Si Buruk Rupa? #1". Jadi bagi yang baru pertama kali mampir keblog gue, ada baiknya baca dulu post sebelumnya biar ntar loe pada ngerti dan paham setelah baca post kedua gue ini hehe x)
Oh iya bro & sista, gue mau ngasih sedikit info nih tentang film Beauty & The Beast yang pernah gue tonton, sama beberapa film lainnya yang diadaptasi dari cerita tersebut, nggak usah pake lama, ntar malah bikin kalian penasaran trus jadinya ntar PHP kayak di post pertama gue, maka langsung saja, ini dia!!!

Beauty And The Beast
Beauty And The Beast merupakan film animasi/kartun yang diproduseri oleh Disney, dengan tokoh utama seorang gadis cantik bernama Belle. Film ini terbagi menjadi dua sekuel, yaitu: "Beauty and the Beast: The Enchanted Christmas" dan "Beauty and the Beast: Belle's Magical World". Ceritanya masih tentang pertemuan serta hubungan antara seorang gadis "Belle" dengan seorang pangeran terkutuk "Beast". Gue sendiri ngerasa Beastnya sih gak serem, malah imut banget, unyu deh X). Tapi film kartun yang satu ini kayaknya kurang cocok klo dipake nonbar bareng pacar/gebetan nih, bukannya sedih malah berasa anak kecil kurang bahagia wkwkwk, tapi gpp filmnya masih romantic, gue pernah nonton sekali film ini, so yang penasaran ma film "Beauty And The Beast" versi Disney segera nonton ya? mumpung masih muda nih hehe :)

Beastly
Beastly adalah film fantasi romantis tahun 2011 yang diadaptasi dari Novel Alex Flinn tahun 2007. Film ini menceritakan kembali dongeng Beauty And The Beast namun diatur di New York City masa kini. Film ini ditulis dan disutradarai oleh Daniel Barnz yang dibintangi oleh Vanessa Hudgens dan Alex Pettyfer. Plot berfokus pada Kyle Kingson, seorang siswa sekolah kaya dan arogan yang tinggi. Karena sikapnya itu penyihir kemudian melemparkan mantra pada Kyle untuk menjelekkan tubuh dan wajahnya, memberinya satu tahun untuk menemukan cinta atau ditinggalkan dengan penampilan yang mengerikan selamanya. Hmm gue udah nonton film romance yang satu ini, lebih dewasa dan nggak kekanak-kanakan hehe. Film ini cocok sih klo dipake nonbar bareng pacar/gebetan jangan mantan lhoo...hehe. Klo beastnya sih ini nggak nyeremin, tapi aneh aja+wagu kok dari atas sampe bawah kayak habis ditatoo :), tapi mungkin emang karena pengaruh perkembangan jaman ya?, semakin canggih jamannya beastnya semakin canggih dan modern juga :). Kemungkinan nih ditahun 2099 dan seterusnya gue yakin nanti beastnya bakal berubah menjadi robot atau alien haha, makanya mending hidup lama aja biar bisa liat beast tahun millenium yaa? :)

Si Cantik dan Si Buruk Rupa
Lha dinegara sendiri nggak mau kalah ni sama negara lain yang bikin film mengadaptasi dari cerita yang sama. Di Indonesia udah ada nih filmnya judulnya Si Cantik dan Si Buruk Rupa :D wkwk udah pernah liat belum filmnya? ini dulu merupakan salah satu film favorit gue hehe x), Ceritanya sih nggak jauh beda sama yang versi Disney sama Novel Alex Flinn. Settingnya itu menceritakan masa sekarang dan setting tempatnya berkisah dihutan-kota, kota-hutan, haha nih kayak PP mudik nih :). Film ini menurut gue sih bagus, tapi klo nonton lagi gue mah ogah, selera udah beda ma yang dulu hehe, dan yang paling gue sayangkan, kenapa Beastnya itu gak keliatan jelek ya? udah dikasih bulu rambut diwajahnya, trus dibungkuk2in, beastnya masih keliatan oke dan macho2 aja,. Cocoknya nih film ganti judul, klo gue jadi sutradaranya gue kasih judul " Si Cantik dan Si Buruk Tampan" wakakak :D. lha kurang jelek tuh make-up an nya, mbok digosongin mukanya gitu biar makin buruk wahaha. Tapi jangan salah kita seharusnya banyak menghargai karya film dalam negeri, bukan menghinya kayak koment gue tadi *upss. Jadi... ni buat Beastly Lovers, *yaelah -__- jangan ketinggalan nonton film yang satu ini, mumpung masih muda men! tapi jangan pernah loe berharap film ini bakal jadi film sinetron kesayangan ibu2 dan para alayers, kayak "Cinta Fitri" sama "Tukang Bubur Naik Haji", masak iya bro? filmnya menceritakan Si Cantik sama Si Buruk Rupa tentang kehidupan keluarganya sampe tetangga2nya dalam kehidupan sehari-hari, coba kalian bayangin deh :*... nggak kelar2 ntar filmya -_-

Huuuhh haaah kayaknya udah dulu ni postingan kedua gue, sebenarnya sih masih ada beberapa film yang diadaptasi dari cerita yang sama, tapi masalahnya ya gitu deh, yaaa gmn yaa? yaa pokoknya gitu deh, gitu-gitu gmn gitu hehe WOY!!!!........
yaaa soalnya ada beberapa film yang belum gue tonton juga, trus ada beberapa covernya yang kayaknya beastnya berlebihan deh, jadi nyeremin gitu hehe, takutnya ntar klo gue posting loe bakal ketakutan, trus jantung lemah, trus mulai ngompol, trus basah, trus siapa yang tanggung jawab? klo gue mah beraninya jawab aja, tanggung mah tanggung sendiri haha. Okedah cukup sekian "Si Cantik & Si Buruk Rupa? #2" gue, semoga tulisan gue bermanfaat :D Amin!
Jadi tunggu postingan gue selanjutnya ya? gue akan bahas topik yang beda, Daaaaaaaaaaaaaaaaaahhh eh  jangan lupa ya? salam buat keluarga :)

No comments:

Post a Comment